Motor Honda CRF250 Dengan mesin Tangguh


Bagi pecinta rally dan menyukai petualangan alam, mungkin harus mencoba kekuatan dan ketangguhan Honda CRF 250 Rally.

Motor Honda CRF 250 Rally dirancang khusus bagi petualang yang tak takut menjelajahi tempat baru bahkan di medan terjal sekalipun.

Honda CRF 250 Rally memiliki windshield yang berfungsi untuk melindungi pengendara dari terpaan angin maupun benda lainnya saat berkendara di medan yang terjal.

Untuk sistem pengereman, motor CRF 250 Rally ini dipercayakan dengan cakram depan model Floating Wave Disc with Dual-Piston Calipers dan belakang 220mm Wave Disc with Single - Piston Calipers.

Perpaduan keduanya ini dapat mendukung untuk melintasi medan yang ekstrem dan terjal, dan didukung dengan suspensi depan Showa inverted Telescopic 43mm Diameter dan belakang Showa pro-link.

Honda juga memberikan kenyamanaan pengendara dengan didukung kaki-kaki yang sudah di stel baik di medan offroad maupun aspal.

Untuk harga Honda CRF 250 Rally- Extreme Red dikutip dari price list astra honda di banderol Rp88.345.000.

Untuk sistem pengereman, motor CRF 250 Rally ini dipercayakan dengan cakram depan model Floating Wave Disc with Dual-Piston Calipers dan belakang 220mm Wave Disc with Single - Piston Calipers.

Perpaduan keduanya ini dapat mendukung untuk melintasi medan yang ekstrem dan terjal, dan didukung dengan suspensi depan Showa inverted Telescopic 43mm Diameter dan belakang Showa pro-link.

Honda juga memberikan kenyamanaan pengendara dengan didukung kaki-kaki yang sudah di stel baik di medan offroad maupun aspal.

Untuk harga Honda CRF 250 Rally- Extreme Red dikutip dari price list astra honda di banderol Rp88.345.000.

MESIN:

Tipe mesin:  4 stroke DOHC 4-Valve Single Cylinder

Kapasitas mesin: 249,6 cc

Sistem suplay bahan bakar: PGM-FI

Diameter X langkah: 76x55

Tipe transmisi: 6- speed manual

Rasio kompresi: 10,7 : 1

Daya maksimum: 18,9 kw/ 8.500 rpm

Torsi maksimum: 23.1Nm/ 6.500 rpm

Tipe starter: Electric

Tipe kopling: Wet, Multi-Plate wet clutch

Sistem pendingin mesin: Liquid-cooled

Pola perpindahan gigi: 1-N-2-3-4-5-6

Rangka Motor:

Tipe rangka: Semi- Double Cradle, Steel

Tipe suspensi depan: Showa inverted Telescopic 43mm Diameter

Tipe suspensi belakang: Showa pro-link

Ukuran ban depan: 80/100 - 21M/C (15P)

Ukuran ban belakang: 120/80 - 18M/C (62P)

Rem depan: 296mm Floating Wave Disc with Dual-Piston Calipers

Rem belakang: 220mm Wave Disc with Single - Piston Calipers

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inovasi Dan Venturer Yang Berbeda

Sepesifikasi Honda CBR150 Dan Harga Terbaru

Yamaha WR Yang Jadi Incaran Peminatnya